Yael Shelbia, Model Israel yang Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Yael Shelbia, Model Israel yang Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Bagi seorang model, memiliki wajah cantik dan postur tubuh yang menarik akan sangat mempengaruhi pendapatan mereka. Semakin banyak tawaran untuk membintangi beberapa fashion show, maka penghasilan model tersebut akan semakin banyak.

Yael Shelbia, Model Israel yang Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Yael Shelbia, wanita yang memiliki wajah cantik dan unik asal Israel. Merupakan seorang mantan tentara Israel, dan kini menekuni bidang sebagai seorang model ternama dunia. Model pendatang baru ini pun langsung memiliki banyak penggemar.

Untuk mengenal lebih dekat tentang model berwajah cantik Yael Shelbia, yuk simak beberapa fakta menarik tentang Yael Shelbia dibawah ini!

3 Fakta Menarik Yael Shelbia, Cewek dengan Wajah Terindah

Fakta Menarik Yael Shelbia

  • Model Yahudi Paling Mahal

Yael Shelbia Cohen lahir pada 31 Agustus 2001, di Israel dan berasal dari keluarga Yahudi Ortodoks. Keluarga merasa sangat bangga, meski menjadi pendatang baru dalam dunia modeling. Tapi Yael Shelbia mendapatkan tawaran gajih termahal sebagai model dari Israel.

  • Dapat tawaran model setelah mengunggah foto ulang tahun di IG

Saat itu Yael Shelbia sedang merayakan ulang tahun ke-20 dengan teman-temannya. Dan melakukan beberapa sesi foto dengan gaya bebas bak seperti seorang model. Karena memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang menarik, foto tersebut langsung viral dan bayak yang menyukai. Hingga sampai ada tawaran dari agency model di Israel yang mengajaknya bergabung dengan tawaran yang tinggi.

  • Mendapat kecaman dari sekolah karena menjadi seorang model

Fakta Unik Yael Shelbia

Wanita yang dibesarkan dalam keluarga Yahudi Ortodoks ini rupanya sempat mendapat penolakan atas pilihan kariernya sebagai model. Bukan orangtua yang menentang hal ini, melainkan pihak sekolah religius tempatnya belajar.

Dalam sebuah wawancara dengan Fashion Forward, ia menceritakan sempat minta izin kepada kepala sekolah untuk menjadi model. Awalnya ia mendapat restu, tapi kemudian pendirian sang kepala sekolah berubah 180 derajat.

Alasannya adalah karena profesi menjadi seorang model membuat Yael Shelbia terkadang memakai pakaian yang terbuka. Hal tersebut tentunya sangat bertentangan dengan nilai norma yang diajarkan di sekolah, dan ajaran dari Yahudi Ortodoks itu sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Gaya Potongan Rambut Pria Terbaru 2021

Terimkasih sudah membaca informasi yang telah kami bagikan disini. Simak selalu ulasan informasi seputar dunia fashion paling update yang akan menambah wawasan Anda!